(Foto: LiveLeak/DailyPicksandFlicks)


Traveling seharusnya menjadi momen menyenangkan. Namun, ada kalanya terjadi hal-hal tak terduga yang bisa merusak liburan. Bahkan meninggalkan kenangan buruk.

Seperti peristiwa berikut. Seorang turis begitu ingin menikmati sensasi menunggang unta. Bukannya menikmati pemandangan menakjubkan dari punggung unta, si turis justru harus mengalami nasib nahas.
Diketahui pria tersebut tengah berlibur di Aljazair dan ingin menjajal safari padang pasir dengan menunggang unta. Baru beberapa menit menaiki punuk hewan padang pasir itu, pria tersebut terpental.
Rupanya si unta sedang tak ingin ditunggangi. Dengan instingnya, hewan tersebut melemparkan tubuh si turis hingga jatuh terhempas ke bawah. Malangnya, si pria jatuh dengan posisi kepala lebih dulu menyentuh padang pasir.

Insiden tersebut kemudian direkam oleh salah seorang turis lain dan videonya diunggah ke media sosial. Tak pelak video itu pun menjadi viral di media sosial.

Kemudian, situs LiveLeak pun turut mempublikasikan video itu. Sejak diunggah oleh LiveLeak kemarin, video insiden 'terpental dari unta' itu telah dilihat lebih dari 1.550 kali. Berikut videonya.
Insp21

Insp21

Share Pengalaman kamu membaca di Insp21

Post A Comment:

0 comments: