Ilustrasi (Foto: www.scoopwhoop.com)
Sebuah pulau rahasia yang terletak 1000 mil dari kota Portsmouth, Inggris dikembangkan menjadi tempat untuk berselingkuh tanpa takut ketahuan.
Dikutip EliteReaders, pulau rahasia itu dibeli dan dikelola secara profesional oleh situs bernama IllicitEncounters.com.

New York Post melaporkan pulau tersebut dinamakan Illicit Retreat dan menjadi tempat orang-orang menghabiskan waktu bersama selingkuhan tanpa takut diketahui pasangannya.

Pulau sangat cocok bagi orang-orang yang selalu beralasan 'ada urusan bisnis di luar kota' ketika akan menemui selingkuhannya.
Illicit Retreat dilengkapi dengan apartemen, berbagai macam fasilitas mewah, dan tentunya banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan.

Karena sifatnya yang sangat rahasia, pasangan selingkuh yang ingin menghabiskan waktu bersama di pulau ini harus menandatangani perjanjian terlebih dahulu.

Situs IllicitEncounters mengatakan kerahasiaan orang-orang yang pergi ke pulau ini dijamin, terutama dari pasangan resmi mereka.

Untuk menjaga privasi dan kerahasiaan lokasi pulau, mereka yang mendaftar akan diangkut dengan helikopter dengan mata tertutup.
Tapi dari informasi ini, masihkah tempat itu jadi rahasia?
(Sumber: Elitereaders.com)
Insp21

Insp21

Share Pengalaman kamu membaca di Insp21

Post A Comment:

0 comments: